Minggu, 17 September 2017

Aplikasi Mesin Uang


*ASALAMMUALAIKUM*

🙏🏻 *Izin share info bermanfaat mungkin bisa membantu situasi Anda :*

☸ Satu aplikasi Multy pungsi *Zimple Pay* yang akan memberikan Komisi dan Reward kepada pengguna nya.

♐ *Belanja atau Transaksi apa saja dengan aplikasi ini*

✅ Beli Tiket Pesawat, Kereta api.
✅Beli Pulsa,Paket data, Token PLN.PAM,Telfon
✅ Bayar BPJS
📴 Belanja menggunakan SCAN Pay QR (Bayar via Smartphone)
✅ Bisa Transaksi menggunakan Pay QR diMerchant-merchant yg menerima pembayaran Pay QR seperti Mc Donal,KFC, Hagendazh,Hokben dll.


*Zimple Pay alat pembayaran masa depan Mode pembayaran diera Digital*

Selalu memberikan Komisi dan Reward *REAL TIME* Belanja apa saja anda dapat komisinya detik itu juga.

_SETIAP TRANSAKSI ANDA & REFFERAL ANDA_
_ANDA SELALU DAPAT KOMISI DAN REWARDNYA_

⏯ *Setiap ada yang download via Referensi Anda maka dapat Rp500 perorang*

⏯ *Silahkan Download Aplikasinya disini GRATIS langsung dapat Rp500 diakun Anda*

Download disini
Info WA 08561004535

Selasa, 28 Maret 2017

WOW RCF DAHSYAT

ANAK JADI SUPER CERDAS ORTU DAPAT DUIT POTENSI HINGGA MILYARAN RUPIAH MAUU???SEKALIGUS JADI RESELLER PRODUK2 FUNSTORE HARGA PABRIK MODAL 55000 KLIK ➡https://chat.whatsapp.com/0Xdozz1CQjjBJ3IkguVyDL


RCF adalah sebuah sistem yang dirancang untuk mencerdaskan bangsa sekaligus mampu mewujudkan kesejahteraan sosial

( Dr. Hendrik Method )


✅INGIN ANAK ANDA MEMILIKI KEMAMPUAN MENGHAFAL ??

✅ MAU ANAK ANDA PINTAR DISEKOLAH/RANKING???

✅INGIN ANAK ANDA JAGO MATEMATIKA, B.INGGRIS??


SEGERA JOIN BERSAMA RCF


Sebuah terobosan baru di bidang NET WORK Marketing (SATU KAKI/SATU JALUR) dg PRODUK :

SMART EDU (Pelatihan Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak), yaitu Anak memiliki Kemampuan menghafal dlm berbagai bidang : Matematika, B.Inggris, IPA, Fisika, IPS, hafal Al-Qur'an 1 juz dalam 1 jam, dll.


🏤 KANTOR PUSAT🏤

RCFLIFE ONE LINE MARKETING

KOMPLEKS PERTOKOAN KOTA KEMBANG BANDUNG JAWA BARAT


⏺ MODAL HANYA RP 55.000

⏺ SYSTEM MARKETING SEDERHANA, MUDAH DAN ADIL

⏺ONE LINE MARKETING HANYA 1 JALUR PENGEMBANGAN

⏺ KERJA TEAM WORK SECARA NASIONAL (SALING SPIL OVER)

⏺ BONUS DAN PASIVE INCOME HINGGA RATUSAN JUTA

⏺REWARD MULAI DARI HP, MOTOR, MOBILIO, BMW SERIE-S3, RUMAH MEWAH Rp. 4M

⏺ DAPAT MODAL USAHA S/D 40 M tanpa jaminan, tanpa cicilan, tanpa asuransi, dan tanpa bunga (DOMPET BERSAMA)

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

🇮🇩 TUNGGU APA LAGI...

SEGERA JOIN..??!!

INFO & PENDAFTARAN .

HP/WA  : 08561004535

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

🎯Penjelasan Singkat Bisnis RCF

(VIDIO PRESENTASI RCF)

https://youtu.be/qO6NGRC2qMQ


🎯Kunjungi Website RCF di

www.rcflife.weebly.com

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

🎯Pelatihan menghafal cepat 1x baca

https://www.youtube.com/watch?v=SZ-FEdZ4K-g

🎯Belajar bilangan bulat di Smartedu hanya 1 menit langsung bisa

https://www.youtube.com/watch?v=q1VaW4X4mD8

🎯Siapapun generasi muda indonesia bisa memiliki kemampuan akademik melalui Smartedu

https://www.youtube.com/watch?v=h1bdZNbP28k

🎯Andai jika seluruh generasi muda memiliki skill pendidikan terbaik

https://www.youtube.com/watch?v=WdSZDjuBHS0

🎯Presentasi Bisnis RCF

https://www.youtube.com/watch?v=qO6N


*Serius Join RCF isi formulir*

*Pendaftaran di bawah ini* 👇


Format pendaftaran


Daftar rcf

Nama sponsor : ISHAK JUARSYA

No id sponsor : 10457

Nama :

Kota:

Gmail :

No hp aktif :

Nama bank :

No rekening :

Nama pemilik rekening :


*MANAGER RCF*

*WA 08561004535*

Selasa, 16 Agustus 2016

Kepompong dan Kupu-Kupu

Kepompong dan Kupu-Kupu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Pada suatu hari seorang anak menemukan kepompong. Anak itu menganggap kepompong yang ia temukan lucu sekali, bila disentuh ia akan bergerak-gerak. Sejenak setelah anak itu mengamati kepompong, tampak ujung kepompong itu mulai robek.. ternyata sudah waktunya seekor kupu-kupu keluar dari kepompong itu.

Anak itu memperhatikan kejadian yang belum pernah dilihatnya dengan sangat serius. Ia melihat bagaimana seekor kupu-kupu bergerak-gerak mencoba menjejalkan dirinya dalam sebuah lubang sempit agar dapat keluar dari kepompongnya.

Beberapa menit kemudian anak itu sudah dapat melihat kepala dan sebagian tubuh dari kupu-kupu itu. Tetapi ia belum dapat melihat bakal sayapnya, karena memang belum kelihatan. Diam-diam ia mulai penasaran bagaimana wujud sayap kupu-kupu itu. ?Pasti sangat indah? gumamnya. Kupu-kupu itu tampak kesulitan sekali saat mencoba keluar dari kepompong, kelihatannya seperti ada yang tersangkut.

Tiba-tiba seorang anak lain memanggilnya, lalu ia pun pergi bermain-main dengan anak itu. Sekitar satu jam kemudian anak itu kembali lagi dan mengamati kepompong yang akan menetas itu. Ia heran, ternyata kupu-kupu itu belum keluar juga. Kupu-kupu yang sudah setengah kelihatan itu malah hanya diam saja, seolah-olah sudah menyerah dari perjuangannya untuk dapat keluar dari kepompong itu.

Merasa kasihan, anak itu lalu mengambil gunting, lalu memotong sedi
... baca selengkapnya di Kepompong dan Kupu-Kupu Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Kamis, 28 Juli 2016

LOGIKA DAN KEBAHAGIAAN

LOGIKA DAN KEBAHAGIAAN Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Sambil bercengkerama di atas rumput di lapangan di depan mesjid, beberapa orang jamaah memperhatikan layang-layang yang berwarna-warni terbang ke angkasa berlatar belakang langit biru lazuardi. Dari jauh terlihat Mat Kacong mendekati mereka. Mereka menyambut Mat Kacong dengan gembira.

Setelah semua duduk beralaskan rumput hijau, mereka berbicara tentang perbaikan taman di depan mesjid Agung yang besar itu. Mat Kacong hanya mendengarkan percakapan mereka, maklumlah, ia hanya jamaah tamu yang beberapa minggu sekali datang berjamaah di mesjid itu.

Setelah bahan pembicaraan mereka habis, tiba-tiba seorang anak muda mengalihkan perhatian kepada rumput yang ada di lapangan itu, katanya, “Rumput-rumput di lapangan ini sejak dulu hanya begini-begini saja.”

“Maksudmu?” tanya seseorang.

“Tampaknya selalu biasa-biasa saja, tidak memperlihatkan sesuatu yang baru.”

“Huh, kamu ini sering membicarakan hal-hal yang kurang ada artinya,” sergah yang lain lagi. “Masak soal rumput masih sempat menarik perhatian dan diperhatikan. Itu mubazir.”

“Bagaimana perdebatan ini pak Mat?” tanya seseorang kepada Mat Kacong. Yang ditanya hanya tersenyum penuh arti.

“Bagaimana pak Mat Kacong menengahi persoalan ini?”

Mat Kacong masih tersenyum. Lalu memejamkan mata. Kemudian baru bicara,
... baca selengkapnya di LOGIKA DAN KEBAHAGIAAN Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Sabtu, 23 Juli 2016

Paku di Pagar

Paku di Pagar Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Anton adalah seorang anak yang memiliki tabiat yang kurang baik. Gampang sekali marah, memaki, ataupun mengomel, kepada siapa saja.

Suatu hari ayahnya memberikan sekantung paku seraya berpesan, setiap kali Anton marah, memaki atau mengomel, ia harus menancapkan sebuah paku pada kayu pagar belakang rumah.

Di hari pertama saja, Anton menancapkan 27 paku.

Hari demi hari berikutnya ia mampu mengurangi jumlah paku yang mesti ditancapkan.

Lama-lama ia menjadi sadar, bahwa ternyata lebih mudah mengendalikan emosinya daripada harus menancapkan paku di pagar belakang rumah.

Ia melaporkan hal itu pada sang ayah.

Setelah itu ayahnya menyarankan, mulai sekarang Anton diharuskan mencopot kembali satu paku setiap kali ia berhasil mengendalikan emosinya.

Pada akhirnya Anton berhasil mencopot semua paku yang tertancap pada kayu pagar tersebut.

Sang ayah kemudian menggandeng Anton melihat pagar kayu.

"Kau telah melakukan sesuatu yang baik anakku. Namun, lihatlah kayu besar ini sekarang berlubang-lubang, tidak mulus lagi. Inilah cermin hidup.

Setiap kemarahan, kegusaran, akan menimbulkan bekas luka di hati orang. Persis seperti bekas-bekas lubang paku pada kayu ini.

Betapapun kita berkali-kali minta maaf, luka itu masih ada."


"Setiap kemarahan akan membuatmu menjadi lebih kecil, sementara memaafkan akan mendorongmu untuk berke
... baca selengkapnya di Paku di Pagar Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Rabu, 20 Juli 2016

Matematika is My Life

Matematika is My Life Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

“Huhh.. kenapa sih nilai ulangan matematikaku selalu… saja jelek! Padahal aku kan sudah belajar?” tanya Nanda sambil berdecak kesal. “hay, Nanda? Kamu kenapa? Kok suntuk begitu sih?” tanya Nida teman Nanda. “gini, Nid. Tadi aku kan ulangan Matematika, tapi nilaiku jelek. Padahal aku sudah belajar!” kata Nanda. “m.. gini aja Nan, kamu coba belajar lebih giat lagi, dan hilangkan rasa tidak percaya diri dan tidak bisa dari dalam dirimu. Sebelumnya aku mau tanya, kamu benci gak sama pelajaran Matematika?” tanya Nida. “m.. Iya sih Nid. Aku benci… banget sama pelajaran Matematika. Soalnya, aku males… banget kalau belajar hitung-hitungan. Bikin puyeng kepala!” kata Nanda. “m.. itulah masalahnya! Kamu pasti tidak suka pelajaran itu. Makanya kamu anggap sepele dan jadinya nilaimu jelek deh. Coba kamu belajar lebih giat. Atau kamu mau belajar di rumahku?” tawar Nida. “ok, jam berapa?” tanya Nanda riang. “Jam 03.00 sampai jam 05.00” kata Nida lagi. “oh ya sudah! Dah sampai ketemu ya,” kata Nanda berlari riang kelu
... baca selengkapnya di Matematika is My Life Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Minggu, 17 Juli 2016

Ketika Kaisar Memerintah Dengan Belas Kasih

Ketika Kaisar Memerintah Dengan Belas Kasih Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tahun pertama masa Zhenguan, Kaisar Tang Taizong memberitahu kepala personil kerajaan, ?Kehidupan perempuan di lingkungan istana sangat memprihatinkan. Pada akhir Dinasti Sui, istana kerajaan terlalu banyak merekrut tenaga kerja perempuan. Banyak dari mereka tinggal di kota lingkar luar istana, dimana kaisar jarang berkunjung; hal mana hanya menghamburkan uang dan tenaga. Saya tidak menyukai situasi ini. Yang mereka lakukan hanya membersihkan rumah. Apa lagi yang dapat mereka lakukan? Biarkan mereka pulang ke rumah dan menikah. Kita dapat menghemat uang dan orang-orang akan lebih bahagia serta memiliki kehidupan pribadinya.?

Setelah itu, istana kerajaan mengirim pulang lebih dari 3.000 perempuan.

Tahun kedua masa Zhenguan, Tiongkok Tengah mengalami masa kekeringan diikuti dengan kelaparan yang parah.

Kaisar Tang Taizong mengatakan kepada menteri-menterinya, ?Cuaca yang ekstrim adalah akibat dari kekurangan De (kebajikan, budi pekerti) pada diri saya, saya memerintah tidak berdasarkan kebajikan. Karenanya kita sedang dihukum. Kesalahan apa yang rakyat telah lakukan sehingga harus menerima
... baca selengkapnya di Ketika Kaisar Memerintah Dengan Belas Kasih Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu